Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jaga Lingkungannya Kondusif

Cilegon – Selalu menjalin silahturami dan komunikasi yang baik dengan warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aipda Wawan Setiabudi sambangi warganya demi terciptanya situasi kamtibmas seperti di linkungan Dukuh Malang Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (26/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan dalam menciptakan rasa aman di wilayah harus menjalin sinergi bersama masyarakat sekitar seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

“Menjalin komunikasi yang baik seperti Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan sambang dan silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjali komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya,” ujarnya.

“Dengan terjalinnya silahturahmi dan sinergitas berjalan sehingga dapat mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center  Polsek Purwakarta,” tuturnya.

“Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” tandas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …