Jalin Komunikasi yang Baik, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Sambangi Kediaman Tokoh Agama

foto0297

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Bripka Rona bersama Babinsa Sertu Radiko menyambangi kediaman Tokoh Agama, Ki Umar Ladun di Kp. Muruy Desa Mandalasari Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, (24/01).‎

Giat sambang ini dilakukan oleh Kanit Binmas dan Babinsa, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, dan tatap muka guna untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat dengan pihak Kepolisian, sekaligus juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu Kanit Binmas juga melakukan sosialisasi dan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan masyarakat diharapkan juga bisa memberikan kritik, saran , masukan kepada kami/Polri ,guna menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat.

Dengan seringnya melakukan pendekatan kepada orang -orang yang mempunyai pengaruh dimasyarakat dan dengan adanya koordinasi  yang baik dapat sebagai upaya untuk menyelesaikan setiap konflik / permasalahan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat .“Melalui komunikasi yang baik akan dapat terjalin kebersamaan menciptakan situasi Kamtibmas,” kata Bripka Rona.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …