Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang

Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga untuk mengetahui situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung yang piket Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang di wilayah hukum Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan sambang diwilayah hukum Polsek Curugbitung, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka Abdul Rauf bersama Bripka M Zaeni melaksanakan patroli dialogis dan sambang bertemu dengan tokoh masyarakat di desa Curugbitung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dan selalu memonitoring situasi kamtibmas, Personil Polsek Curugbitung melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke desa Curugbitung di kecamatan Curugbitung.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kegiatan sambang ini selain untuk menjaga silaturahmi kepada warga masyarakat juga untuk memonitoring perkembangan situasi yang ada di desa binaannya masing-masing.” Jelas Hendro.

“Semoga sambang yang dilaksanakan hari ini dengan bersilaturahmi bersama warga masyarakat dapat berjalan dengan baik serta dapat mengetahui perkembangan situasi terkini sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Curugbitung.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …