Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Pondok Pesantren

img-20170414-wa0002

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Briptu Wendy Hero melaksanakan sambang dan  silaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam di Kp. Cihujan, Desa Nembol, Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Kamis, (27/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan2 kamtibmas dan menghimbau kepada Ustadz pimpinan Pondok Pesantren, apabila ada permasalahan atau hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau kantor Polsek Mandalawangi.

Sedangkan dirinya juga berpesan kepada para Santri untuk belajar dengan rajin, hormati para guru dan teman sesama santri serta patuhi segala peraturan  yang berlaku di Pondok Pesantren.

Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa mengatakan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat Polri harus bersinergi dengan berbagai kalangan masyarakat dan Pondok Pesantren, dengan adanya kemitraan bersama masyarakat dan Pondok Pesantren diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tanggapan dari KH. Munawar selaku Pimpinan Pondok Pesantrean Darussalam, dirinya mengaku merasa senang dengan adanya kunjungan silaturahmi dari anggota Polri untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan, sehingga kedepannya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan pondok pesantren.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polsek Mandalawangi

Publish : Bripka Syarif. H

 

About

Check Also

Sampaikan pesan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Jiput lakukan sambang

Pandeglang- Kepala Unit Pembina Masyarakat Polsek Jiput Polres Pandeglang Bripka Ervan A.Pratama,S.H, melaksanakan sambang dialogis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *