Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas sambangi Tokoh Agama dan masyarakat

img-20170731-wa0045

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Bhabinkamtibmas Polsek Carita Polres Pandeglang Brigadir Eko Nurdiansah melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat di Kp. Kadu Kamis Desa Banjarmasin Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, Selasa ( 12 / 09 / 2017.) dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada tokoh agama dan masyarakat apabila ada permasalahan atau hal – hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau kantor Polsek Carita,

Juga dirinya juga berpesan kepada tokoh agama dan masyarakat harus saling menjaga kamtibmas di masing masing lingkunganya dalam menciptakan situasi yang kondusif, serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan kegiatan pos kamling di malam hari guna mengatifasi kriminalitas yang terjadi.

dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi petugas bhabinkamtibmas Brigadir Eko Nurdiansah, tokoh agama dan masyarakat mengatakan merasa senang dengan kedatangan petugas Kepolisian guna menjalin kemitraan dan kebersamaan sehingga tercipta suasana yang kondusif.

Kapolsek Carita Iptu Tulus Prayogo SE. mengatakan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat para Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan berbagai kalangan masyarakat, dengan adanya kemitraan bersama masyarakat  diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. penulis :  Humas Polsek Carita Editor : M. Ridwan.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *