Jalin Silaturahmi dan Komunikasi Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi Tokoh Masyarakat

Polsek Bojong Untuk mempererat menjalin tali silahturahmi lebih dekat lagi dan komunikasi Kapolsek Bojong Akp Kuswana didampingi Anggotanya melaksanakan sambang ke tempat kediaman tokoh masyarakat Desa Manggungjaya  kec. Bojong Kab. Pandeglang.   Senin (31/07/2023)

Pada hari senin tgl 31 juli 2023 pukul 11.00 wib, Kapolsek bojong Akp Kuswana didamping kanit binmas melakukan sambang silaturahmi ke desa Manggung jaya kec bojobg dengan menjumpai  tokoh masyarakat Sdr H Ade  ,Adapun maksud dan tujuan giat sambang tersebut selain untuk bersilaturahmi,juga koordinasi untuk menyampaikan pesan pesan kaitan dengan Harkamtibmas serta  tetap  jalin 3K ( koordinasi, komunikasi dan kolaborasi ) dalam menjaga situasi agar masyarakat di lingkungannya masing masing bisa dirasakan tetap aman nyaman dan kondusip hingga masyarakat dalam beraktipitas baik siang maupun malam hari merasa tenang.

Kapolsek bojong menambahkan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan masyarakatnya yang selama ini dapat membantu menjaga dan memilihara situasi lingkungannya dengan baik dan berharap tetap terus dijaga dan dipertahankan dan berharap berikan himbauan kepada masyarakatnya tentang pentingnnya   peran serta masyarakat untuk saling menjaga lingkungannya masing masing karena dalam menjaga keamana tidak bisa dibebankan kpd polri semata apalagi dengan terbatasnya personil polsek bojong yang masih sedikit. tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …