Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Polda Banten Kunjungi Mako Batalyon 320 Badak Putih Pandeglang


Pandeglang – Sinergitas TNI dan Polri sudah lama dibangun. Kebersamaan, kerja sama dan kekompakan dua institusi ini sangat penting dalam membangun kesatuan dan persatuan.

Guna menjalin sinergitas TNI-Polri, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Sahata bersama Staf, melakukan sambang ke Markas Komando Batalyon Infantri 320 Badak Putih Pandeglang pada Rabu (09/03).

Kedatangan AKBP Sahata disambut langsung oleh Staf Batalyon 320 Badak Putih Kapten Bayu dan Kopda Wahyu, jalin keakraban dengan bincang-bincang santai.

Dalam bincang-bincang tersebut, Sahata mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Staf Batalyon 320 Badak Putih.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas antara TNI-Polri. Komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Sahata.

Sinergitas yang dibangun bersama menjadi implentasi di lapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, khususnya di daerah hukum Polda Banten.

”Harapannya hubungan TNI – Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat dalam menjaga serta mempertahankan NKRI,” harap Sahata.

Di tempat yang sama, menyikapi perkembangan kasus Covid-19 saat ini, Kapten Bayu juga berharap sinergitas TNI – Polri juga harus ditingkatkan dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

“Semoga sinergitas dan soliditas berjalan dengan baik, lebih ditingkatkan lagi terutama terkait penanganan Covid-19,” jelas Bayu. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …