Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Sambangi Satpol PP Banten, Ajak Perkuat Sinergitas Kamtibmas

Serang – Ditbinmas Polda Banten sambang ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Banten. Hal ini dilakukan guna mempererat hubungan antara Ditbinmas Polda Banten dengan Satpol PP, dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (24/05)

Kegiatan dilakukan oleh Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana, dan disambut baik oleh Sekretaris Pol PP Banten Bapak Delly.

Suyana mengatakan, kemitraan merupakan hal yang paling dikedepankan oleh Ditbinmas.

“Karena dengan kemitraan semua koordinasi terkait kinerja yang melibatkan instansi diluar Kepolisian akan mudah untuk dijalankan dan juga semua kegiatan Kepolisian tidak terlepas dari sumbangsih instansi lain,” kata Suyana.

Dalam kegiatan ini Suyana juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi.

Suyana menyampaikan apabila anggota Satpol PP membutuhkan bantuan terkait kegiatan penertiban terkait protokol kesehatan (prokes) agar dikoordinasikan dengan Pihak Kepolisian. Meskipun kondisi Covid-19 sudah mulai landai.

“Saat ini, salah satu hal yang harus diperhatikan yaitu tetap menggugah kesadaran masyarakat akan penerapan prokes, meskipun Covid-19 dirasa landai namun tetap harus ada pengawasan yang ketat, oleh karena itu saya mengajak pihak Satpol PP Banten untuk bersinergi dengan Polri dalam hal penertiban prokes kepada masyarakat,” jelas Suyana. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …