Jalin Silaturahmi, Kapolda Banten Buka Puasa Bersama Personel Ditpolairud Polda Banten

Kapolda Banten gelar buka puasa dan sholat tarawih bersama bertempat di Mako Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (21/03).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif dan PJU Polda Banten.

Dalam kesempatanya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan program kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan Program KRYD serta menjalin silaturahmi dengan personel Ditpolairud Polda Banten,” katanya.

Kapolda mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT.
Bulan ini juga menjadi ajang transformasi kesadaran (ruhaniyah) agar lebih peka dan peduli kepada sesama.

“Ramadan juga merupakan bulan yang penuh berkah. Sehingga diharapkan dapat tali silaturahmi diantara kita ini lebih ditingkatkan antar satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama,” ungkapnya.

Abdul Karim mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. “Saya selaku Kapolda Banten beserta jajaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mari kita jaga toleransi dan kerukunan antara umat beragama serta saling menghormati di bulan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …