Jalin silaturahmi, Kapolda Banten kunjungan kerja ke Pengadilan Tinggi Banten

img-20200114-wa0030

Serang- Pererat sinergitas dan menjalin silaturahmi Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H didampingi Pejabat Utama Polda Banten Melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Pengadilan Tinggi Banten, Selasa (14/01/2020) Pukul : 09.00 wib.

Kedatangan kapolda banten beserta PJU Polda Banten disambut hangat oleh Ketua Pengadilan tinggi Haryanto, S.H, dan Wakil Ketua Sudiyanto M.H.

dalam pertemuan ini tampak terlihat keakraban, penuh keharmonisan diantara kapolda banten dan ketua pengandilan tinggi provinsi banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan kepada awak media bahwa kunjungan ini tujuannya untuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang selalu baik dapat terjaga.

“Selama ini Hubungan Pengadilan Tinggi Banten dengan Polda Banten sangat bagus, Karena selalu berkoordinasi terus, untuk Harapan kedepan bisa terjalin sinergi yang semakin baik” Ungkapnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …