Jalin Silaturahmi, Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Bersama Anggota Rutin Melaksanakan Giat Sambang 

LEBAK-Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak IPTU Supar SH, melaksanakan giat sambang ke Camat Lebakgedong, Kepala Desa Lebaksitu, Babinsa banjaririgasi, kepala Puskesmas Lebakgedong, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak pemerintahan Kecamatan dan desa ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Lebakgedong.

Kegiatan terebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan pihak Pemerintahan Kecamatan dan desa dalam hal ini di Wilayah hukum Polsek Lebakgedong, Rabu (21/9/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK MH melalui Kapolsek Lebakgedong, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar intansi dan stakeholder di Wilayah Hukum Polsek Lebakgedong.

“Selain itu kita dari Polsek Lebakgedong, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di kecamatan Lebakgedong,” ujarnya.

Kapolsek Lebakgedong, juga mengajak kepada pemerintahan Desa untuk kembali menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling.
“Untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing- masing,” ujar kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …