Jalin Silaturahmi, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka laksanakan salah satu commander Wish Kapolda Banten melalui “Sowan Sesepuh



Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, petugas Bhabinkamtibmas polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sowan Sesepuh terhadap Tokoh masyarakat Pada hari Sabtu (26/03/2022) di Ds. Kamasan kecamatan Cinangka, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang warga sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H M.M menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *commander wish* dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan yang sama Kanit Binmas Polsek Cinangka Polres Cilegon IPTU Edy purnomo memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka yang bertugas di Ds. Kamasan Kecamatan Cinangka yaitu BRIPKA Nugraha, untuk melakukan sambang dan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Nugraha berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cinangka, ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …