Jalin Silaturahmi, Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Sambangi Warga

  

Serang – Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door Sytem yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Siswanto sambang di lingkungan Pasuluhan, Selasa (06/12/2022)

Upaya Unit Binmas Polsek Walantaka dalam menjaga Harkamtibmas Laksanakan kegiatan DDS (Door to door sytem) melaksanakan sambang dan jalin silaturahmi dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusip serta sampaikan agar tetap komuniakasi dengan Pak Bhabin bila mana terjadi kerawanan dan permasalahan yang berda di lingkungan.

Kapolresta Serkot Komnes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H. maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut Pak Bhabin selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga ikut aktip dalam melaksakan giat pos kamling sehingga lingkungan menjadi aman.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …