JALIN SINERGITAS DENGAN PEGAWAI KELURAHAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TAKTAKAN POLRESTA SERKOT SAMBANG KANTOR KELURAHAN

Polresta Serkot || Demi terwujudnya hubungan yang harmonis dengan instansi terkait di sekitar wilayah Hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Khususnya di wilayah Kelurahan Sepang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Bripka Anggi Novanda bersilahturahmi dan sambang ke Kantor Kelurahan Sepang, Selasa (05/07/2022) pukul. 09.00 Wib.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Bripka Anggi Novanda bertemu dengan staf Kelurahan, selain bersilaturahmi Bripka Anggi Novanda juga memberikan pesan Kamtibmas, serta juga menyampaikan himbauan agar tetap waspada dalam terhadap lingkungan dan antisipasi kejahatan Currat, Curras dan Curanmor dan kejahatan lainnya.

“Apabila mengetahui kejadian Kriminalitas ataupun mendapat informasi tentang Tindak pidana yang terjadi di sekitar tempat tinggal untuk segera pada kesempatan pertama menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, pesan Bripka Anggi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …