Jalin Sinergitas TNI-POLRI,Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Bersama Kodim 0603/Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan program Sinergitas TNI-Polri,Patroli bersama Kodim 0603/Lebak,dibantu oleh FKPPI Lebak, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Selasa malam 7 Februari 2023,pukul.20.30 Wib.

Kegiatan patroli bersama di pimpin Ba Jaga Kodim 0603/Lebak,Kapten Inf Masari,
di ikuti oleh Personil Kodim 0603/Lebak,Polsek Rangkasbitung dan FKPPI.Sasaran patroli meliputi seputaran Jalan Multatuli,Balong Ranca Lentah, Alun-alun Rangkasbitung, Terminal Mandala dan Jalan By Pass Soekarno Hatta Rangkasbitung, kembali Ke Kodim 0603/Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kita perintahkan personil Polsek Rangkasbitung untuk ikut melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Kodim 0603/Lebak dan FKPPI Lebak,sasaran patroli kali ini dalam rangka antisipasi genk motor dan kenakalan remaja.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan patroli gabungan seperti ini,warga masyarakat akan merasa nyaman dan aman, tentunya kita juga menghimbau kepada warga masyarakat agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan nya masing-masing,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …