Jalinsilahturahmi Kapolsek Bayah Polres Lebak Ajak Warga Jaga Kamtibmas Di Desa Bayah Barat

Lebak. Guna menjaga situasi kamtibmas di bulan ramadhan 1445 H Kapolsek Bayah Polres Lebak Akp Malik Abraham S.Pd
melaksanakan kegiatan sambang dan jalinsilahturahmi tatap muka ke warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas yang bertempat di kampung Ciwaru desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Sabtu (23/03/2024).

Dalam hal ini Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., Menyampaikan pesan kamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat ramadan terutama di saat melaksanakan ibadah sholat tarawih agar meningkatkan keamanan rumah

Dengan cara menutup mengunci pintu dan jendela, saat datang ke masjid, mushola dengan mengendarai sepeda motor agar diperhatikan keamanan saat parkir, tempatkan sepeda motor ditempat parkir yang disediakan jangan lupa pasang kunci ganda dan kunci rahasia pada sepeda motor.

Ini juga guna memberikan rasa nyaman dan aman, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat bulan suci Ramadan 1445 H,”tukas Akp Malik Abraham.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …