Jamin Keamanan Paska Aksi, Ditsamapta Polda Banten Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Elemen Mahasiswa


Serang – Ditsamapta Polda Banten menggelar pengamanan aksi unjuk rasa elemen mahasiswa di KP3B wilayah hukum polreta Kota serang pada Kamis (12/05).

Dipimpin oleh Ipda Juwedi Selaku Danton dalmas mengatakan maksut dan tujuan pengamanan ini agar memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat yang melaksanakan aksi, Ditsamapta serta personel yang di tunjuk merupakan garda terdepan dalam memberi edukasi dan pemahaman kepada warga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Kita terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat agar pada aksi unjuk rasa ini berjalan dengan aman dan lancar, ujarnya.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto., Juga mengingatkan kepada personel Ditsamapta polda banten yang terlibat dalam Pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tak bosan saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Untuk Personel Ditsamapta Polda Banten yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa ini tetap utamakan keselamatan serta berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan selalu menjaga protokol kesehatan karna masih dalam masa pandemi covid-19.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …