Jamin Keamanan Tahun Baru Imlek, Polda Banten Gelar Apel Siaga

whatsapp-image-2020-01-25-at-10-34-28

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang, Banten | Kepolisian Daerah (Polda Banten) menggelar Apel Siaga dalam rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek di Lapangan Mapolda Banten. Sabtu (25/1/2020) Jam 08.00 WIB.

Apel siaga PAM Tahun Baru Imlek di pimpin oleh Kabag Binops Polda Banten AKBP Afrrizal yang mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H dan di hadiri oleh para peserta Apel mulai dari Pamen, Pama, Personel Satbrimobda Polda Banten, dan personel Polda Banten yang terlibat dalam siaga pengamanan.

Sasaran kegiatan pengamanan yaitu di Vihara-vihara yang berada di wilayah Hukum Polda Banten, selain melaksanakan pengamanan di Vihara para personel yang di siagakan turut melakukan kegiatan Patroli guna menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Tionghua yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Dalam kesempatan yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, melalui awak media menyampaikan bahwa Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H menginstrusikan personelnya untuk melaksanakan gelar apel siaga pengamanan Tahun Baru Imlek dan memerintahkan kepada personelnya untuk melaksanakan pengamanan di Vihara sekaligus melaksanakan giat Patroli di wilayah Hukum Polda Banten di hari perayaan Tahun Baru Imlek.

“Ya, sesuai dengan instruksi Bapak Kapolda Banten personel yang terlibat dalam kegiatan PAM Tahun Baru Imlek menggelar Apel Siaga bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan pengamanan guna menjaga kamtibmas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat khususnya masyarakat Tiong Hua” ucap Edy.

Lanjut Edy menyampaikan bahwa personel Polda Banten dan jajaran akan di siagakan dan di kerahkan untuk melakukan pengamanan sampai dengan perayaan tahun baru Imlek dinyatakan selesai kemudian para personel akan melaksanakan Apel konsolidasi setelah melaksanakan kegiatan pengamanan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …