Jauhi Pengaruh Pergaulan Bebas, Anggota Polsek Baros Polresta Kunjungi Pemuda Sedang Berkumpul

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Andika Putra melaksanakan sambang bersama masyarakat serta berikan himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul, Selasa (26/09/2023).

Dalam kesempatan ini, Bripka Andika menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa agar kegiatan sambang ini lebih ditingkatkan yang mana tujuannya untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan kamtibmas.

Kapolsek juga meminta kepada para Anggotanya agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya, tutup AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …