Jelang Akhiri Masa Jabatan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Mohon Diri Dan Pamit Dengan Para Tokoh Ulama

Cilegon ~ Sehubungan dengan terbitnya Surat Telegram terkait mutasi personel di lingkungan perwira Polda Banten pada bulan September 2022, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sebagai salah satunya yang harus mengakhiri masa jabatannya, untuk itu masih sempatkan diri bersilaturahmi dan mohon pamit terhadap para tokoh ulama di wilayah Kecamatan Mancak. Selasa (20/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, membenarkan bahwa terkait mutasi personel tersebut di atas akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolsek Mancak dan akan menjalankan tugas baru sebagai Kasat Pam Obvit di Polres Cilegon, untuk itu sebelum serah terima jabatan berupaya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus pamit terhadap para tokoh ulama, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”.

Dengan di dampingi oleh IPDA Hernawan (Kanit Samapta), Senin (19/09) berkunjung dan sowan ke kediaman Sdr Ustadz H. Holani, yang merupakan salah satu pengasuh di Pondok Pesantren Al-Mutafakirin Mancak sekaligus tokoh ulama umaro yang berpangaruh di wilayah Kecamatan Mancak, di samping sowan untuk tetap menjaga jalinan silaturahmi, juga berpamitan dan mohon diri untuk mengakhiri masa jabatan sebagai Kapolsek Mancak, untuk itu mengharapkan agar tetap bisa menjaga hubungan yang baik bersama Polsek Mancak, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Perlunya sebuah kesinambungan dalam membangun komunikasi yang baik guna semakin mempererat tali silaturahmi bersama para tokoh ulama, bahwa selama menjabat sebagai Kapolsek Mancak nasehat dan saran dari para tokoh ulama masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama para tokoh ulama tersebut, mampu sebagai upaya bersama untuk saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …