Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Baros Polresta Serang Kota Gelar Vaksinasi Massal

POLRESTA SERKOT | Polsek Baros merupakan jajaran Polresta Serkot Polda Banten, Tak mengenal waktu layanan kegiatan optimalisasi akselerasi vaksinasi massal Covid-19 di Kecamatan Baros Kabupaten Serang sejauh ini terus berlanjut. Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Baros bersama Nakes Polresta Serkot adakan Vaksinasi Massal di halaman mako Polsek Baros, Jum’at, (24/06/2022) pagi.

Hal tersebut nampak terlihat dari kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Baros yang bekerja sama dengan Polresta Serkot. Tak hanya melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua, dan ketiga para vaksinator beserta petugas pun juga melayani warga yang ingin melakukan vaksin lanjutan (Booster).

Selain melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, petugas memberikan baksos kepada warga yang telah melaksanakan Vaksinasi.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, bahwa pihaknya bersama-sama dengan Dokes Polresta Serang akan terus gencar memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat sebagai bentuk akselerasi percepatan vaksinasi dan pembentukan Herd Immunity di tengah masyarakat dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 yang akan datang.

Seperti sebelumnya, vaksinasi dilakukan melalui penjaringan dan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Baros.

Kapolsek menambahkan, pihaknya bersama Dokes Polresta Serkot tetap membuka pelayanan vaksin guna mempermudah warga yang belum dan ingin melakukan vaksin dosis 1, dosis 2, dan booster dengan menyiapkan vaksin mulai dari Sinovac.

“Vaksinasi yang kami laksanakan sebagai bentuk dukungan dalam percepatan program vaksinasi nasional sehingga bisa mempercepat terbentuknya Herd Immunity saya juga berpesan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang ada di gerai-gerai Vaksin Polri sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Polsek Baros).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …