Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Kanit Reskrim Polsek Kresek Tinjau Pos Pantau Gulerfarm

Kabupaten Tangerang Ipda M. Risdianto, S.H. (Kanit Reskrim Polsek Kresek) yang didampingi Aipda Arif Nur (Kanit Provos Polsek Kresek) dan Brigadir Fauzi R (Unit Samapta Polsek Kresek) meninjau Pos Pantau Gulerfarm yang beralamat di Jl. Raya Syeh Nawawi Tanara Kampung Cipaeh Gebang Desa Kandawati Kecamatan Gunungkaler Kab. Tangerang, Senin (26/12/2022).

Tujuan didirikannya Pos Pantau yaitu memantau kegiatan masyarakat menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2023, dimana biasanya masyarakat banyak melakukan kegiatan berlibur pada tempat-tempat rekreasi.

Ipda M. Risdianto, S.H., mengungkapkan peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan kegiatan liburan masyarakat pada tempat rekreasi di Gulerfarm berjalan dengan tertib, aman dan lancar mengingat kegiatan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 merupakan salah satu bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kresek AKP. Sri Raharja, S.H., menerangkan bahwa tempat Wisata Gulerfarm merupakan salah satu tempat rekreasi yang sedang ramai diperbincangkan oleh Masyarakat khusunya Masyarakat Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, selain melakukan Pengamanan pada Gereja-gereja yang merayakan Natal kita juga wajib mengamankan kegiatan liburan masyarakat, Tuturnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “SOWAN SESEPUH”

  Cilegon -Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan giat berupa “SOWAN SESEPUH” Kepada Sdr Oken Tokoh Agama Desa …