Jelang Nataru 2022-2023 Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Pengamanan dan Patroli

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA Rahmat Subiakto dan BRIPKA AK.Nurdin, melaksanakan giat penagamanan dan patroli di seputaran stasiun KAI Rangkasbitung, menjelang Nataru 2022-2023.Sabtu (24/12/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalaui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya anggota Polsek Rangkasbitung kita perintahkan untuk rutin melakukan Pengamanan dan Patroli di stasiun KAI Rangkasbitung,sementara untuk penumpang kreta api dari arah Jakarta-Rangkasbitung dan sebaliknya masih terpantau landai ramai dan lancar.Sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penumpang kereta api di satsiun Rangkasbitung.

“Selain itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan dan Patroli agar mengingatkan penumpang KAI di stasiun Angkasbitung untuk selalu menjaga barang bawaannya serta selalu waspada dalam setiap terjadinya gangguan kamtibmas, jika menemukan hal tersebut penumpang KAI segera melapor kepada petugas kepolisian terdekat,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …