Jelang Nataru, Polsek Cikeusal Polres Serang Tingkatkan Patroli Malam

Serang – Dalam upaya menekan kejahatan dan gangguan Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023,anggota Polsek Cikeusal tingkatkan Patroli malam hari Jum’at (23/12/2022).

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi S,H berkata bahwa menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023,Polsek Cikeusal akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan cara memperdayakan seluruh anggota yang ada sehingga anggota benar-benar berada di tengah Masyarakat.

“Dengan demikian diharapkan masyarakat merasa terayomi saat melaksanakan aktifitas sehari-hari maupun yang akan melaksanakan  Natal.

Polsek Cikeusal menghimbau saat Natal dan Tahun Baru agar warga tidak merayakan dengan cara menyalakan petasan,mengkonsumsi minuman keras, konvoi sepeda motor yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum.

“Ini dilakukan agar Natal Dan Tahun Baru 2023 nanti berjalan dengan aman nyaman dan kondusif, dan yang menjalankan Hari Natal dapat berjalan dengan kedamaian,” tutup Humaedi.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …