Jelang Nataru, Polsek Cirinten Polres Lebak Melakukan Operasi Pekat II Maung Tahun 2022

Lebak – Dalam upaya menjaga kondusifitas jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten menggelar Operasi Pekat II Maung Tahun 2022 di daerah hukum Polsek Cirinten.

Kegiatan itu dilakukan selama sepuluh (10) hari, yakni mulai dari Kamis tanggal 1 hingga 10 Desember 2022 dengan sasaran penyakit masyarakat (Pekat) di daerah hukum Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH. melalui Kapolsek Cirinten Iptu Rusnak,mengatakan,
“Ya, Dalam rangka menjaga kondusifitas jelang Nataru, Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten Gelar Operasi Pekat II Maung Tahun 2022 di daerah hukum Polsek Cirinten Polres Lebak,” ucap Rusnaka, Minggu (4/12/2022).

“Operasi ini dilaksanakan selama sepuluh (10) hari yang dimulai dari tanggal 1 s/d 10 Desember 2022 dengan sasaran Penyakit masyarakat seperti aksi premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, Prostitusi, Narkoba di Daerah hukum Polsek Cirinten.” ungkapnya.

“Hari ini adalah hari ke empat kami melaksanakan operasi dengan sasaran aksi premanisme, Miras, Narkoba di kp.Koncam Ds.Cirinten Kec.Cirinten ” terang Rusnaka

“Orang-orang yang terjaring dalam operasi Pekat II Maung, akan di data dan diberikan pembinaan, Apabila ada yang terbukti melakukan tindak pidana akan kami proses,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …