Jelang Pemilu 2024, Patroli KRYD Polsek Pontang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Menjelang Pemilihan Umum, Untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Personil Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten menggelar patroli KRYD.

Patroli KRYD tersebut merupakan salah satu pencegahan terhadap aksi kriminalitas pada malam hari. Kegiatan patroli malam ini dipimpin langsung oleh Pawas Pengendali Bintara Aipda Humaedi, S.H, Rabu. malam (03/01/24) sekira Pukul 21.00. WIB.

Adapun Tempat-tempat yang disambangi oleh tim patroli yakni dari polsek pontang menuju Perempatan Pontang dsn sekitaran Wilayah Se-Kecamatan Pontang Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Pontang AKP Junaedi S.E Mengatakan bahwa personil Polsek Pontang melaksanakan Patroli Malam hari patroli ke tempat-tempat keramaian serta tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli,personil Polsek juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kemananan ketertiban serta persatuan dan kesatuan terutama jelang pemilu tahun 2024.

“Tujuan kami melaksanakan patroli ini untuk memastikan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Pontang menjelang pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.” ujar Aipda Humaedi, S.H.

Aipda Humaedi, S.H menambahkan Patroli tersebut juga berfungsi sebagai deteksi dini dalam rangka pemetaan potensi kerawanan akibat dinamika Politik selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

About admin

Check Also

Kapolres Serang dan UPT PPA Kementerian Bahas Mitigasi Kekerasan Seksual

Sebagai upaya mitigasi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., …