Jelang Pemilu dan Nataru 2024, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Aktif Laksanakan Patroli Malam Hari

Polres Serang – Jelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) dan tahapan pemilu 2024, Personil Polres Serang Polda Banten dan Polsek Jajaran, memaksimalkan kegiatan patroli dialogis siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten Serang. Senin Tanggal 25/12/2023, pukul sekira pukul 21.00 wib

Kegiatan ini dalam upaya mengantisipasi kerawanan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) menjelang Natal 2023 serta tahun baru 2024 dan pemilu 2024 dilaksanakan oleh Personel Polsek Pontang dan dikendalikan oleh Ka SPKT Polsek Pontang Aipda Anton Nurjaman.

Lebih lanjut Aipda Anton, menuturkan patroli yang dilaksanakan pada siang dan malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pontang.

Personel piket Kaspkt regu II Polsek Pontang melaksanakan patroli dialogis menyambangi Desa Pontang, Desa Singarajan, Desa Domas Dan Desa Lainnya untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan konvensional, guna memastikan keamanan diwilayah Kecamatan Pontang.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …