Jelang perayaan Tahun Baru 2021 Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan OPS NATARU

whatsapp-image-2020-12-29-at-13-26-31

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon -OPS NATARU di gelar di beberapa titik di Daerah hukum Polres Cilegon termasuk Polsek Cibeber dengan menyiapkan Pos Pengamanan Operasi Lilin kalimaya 2020 selama 15 hari, yang di mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021. Selasa 29-12-2020

 Kapolres Cilegon melalui Kapolsek Cibeber AKP Chotidjah,SH mengatakan bahwa kegiatan telah disiapkan dan dilaksanakan mulai dari kesiapan personel, sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait yang meliputi TNI,Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta mitra Kamtibmas lainya yang saat ini telah berjalan dengan kondusif, salah satunya Pospam IV Cibeber” ujarnya.

Lanjut Chotidjah,selama pelaksanaan kegiatan mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan secara humanis. Selain penegakan hukum secara tegas dan propesional.

“Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan, mencegah penyebaran Covid 19, sehingga masyarakat dapat merasa aman dengan menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif serta bertindak yang tepat. Sehingga menghasilkan tindakan efektif dan efisien dalam mengatasi berbagai potensi gangguan sesuai karakteristik kerawanan di masing masing daerah.

Salah satunya di saat musim penghujan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas bagi pengguna jalan petugas pospam IV Cibeber melakukan Perbaikan saluran air di sekitar Trafich Light PCI Cibeber Cilegon dengan cara membuat saluran jalan air menuju drainase tepi jalan, agar ruas jalan yang tergenang air di jalan raya dapat berkurang dan mengalir melalui saluran drainase tepi jalan Ujar Chotidjah

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *