Jelang Pilkada Serentak T.A 2020, Urdokes Polres Cilegon Adakan Bhakti Kesehatan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon, Banten | Jelang pesta demokrasi Pilkada serentak T.A 2020, personel Urdokes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat bhakti kesehatan. Minggu (8/3/2020).

Bhakti Kesehatan di laksanakan di CFD Krakatau Junction Cilegon, dalam agenda kegiatannya bertujuan untuk memberikan pelayanan pengecekan kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

Pelayanan kesehatan yang di lakukan berupa Cek tensi, Cek Suhu tubuh dengan menggunakan alat sensor digital, Konsultasi kesehatan dan Cek Lab sederhana ( Asam Urat, Gula Darah dan Kolesterol), tercatat sebanyak 89 warga yang melakukan cek kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Di lokasi yang berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata,S.I.K,M.H menyampaikan kepada awak media kegiatan yang di laksanakan oleh personel Urdokes Polres Cilegon tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat khususnya warga Banten.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku insan Polri yang memiliki tugas selaku Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus menjaga harkamtibmas agar terciptanya rasa nyaman dan aman jelang Pilkada serentak TA. 2020” Ungkap Edy.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …