Jelang Pilkades, Polri dan TNI Bersinergi Tingkatkan Patroli

fb_img_1503581975559

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Menjelang pemilihan kepala desa yang semakin mendekat, anggota Binmas (Polri) dan Babinsa (TNI), melaksanakan kegiatan patroli bersama di desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tannerang, Kamis (24/8).

Patroli tersebut diintensifkan ke wilayah desa yang akan melaksanakan pilkades untuk mencegah gangguan yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Patroli ditujukan untuk mencegah dan menekan gangguan Kamtibmas yang sering terjadi menjelang pelaksanaan Pilkades,” terang Kapolsek Cikupa Kompol Idrus.

Selain melakukan patroli, mereka juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat terutama kedua para pendukung untuk menjaga harkamtibmas serta tidak saling bergesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lain.

Di sampimg itu, Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat agar semua elemen di desa harus ikut menjaga keamanan, kedamaian dan kelancaran pelaksanaan pilkades.

“Mari kita sama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali sehingga Pilkades berjalan dengan aman,” ajaknya.



Kontributor : Humas Polresta Tangerang
Editor           : Winoto
Publish         : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …