Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Serang Bekali Calon Kepala Desa

photo_2017-11-08_13-18-26

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum berikan pengarahan kepada seluruh Calon Kepala Desa di Kecamatan Petir Kabupaten Serang, yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 26 November 2017 mendatang.

Kapolres Serang menyampaikan dalam kesempatannya, ” bahwa dalam penyelenggaraan Pilkades serentak diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat saling bekerja sama yang baik dan selalu menjaga keamanan. Dia juga berpesan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) untuk selalu mengawal dan mengawasi panitia pelaksana Pilkades agar dapat terwujudnya Pilkades yang lancar, sukses dan tanpa masalah. Selain Panitia diminta bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu calon Kades.

“Anda calon pemimpin, maka dari itu mulai dari sekarang harus memiliki pemikiran sebagai pemimpin, selamat berkompetisi mendapatkan kepercayaan masyarakat,” pesan Kapolres Serang kepada seluruh Calon Kades, saat memberikan Pembekalan kepada Calon Kades serta Ketua Panitia Pilkades Serentak di gedung PGRI Kecamatan Petir, Rabu, (08/11).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para Calon Kepala Desa yang akan mengikuti pemilihan kepala desa serentak di Kecamatan Petir dan Tunjung Teja, Camat Petir, Kapolsek Petir, para panitia penyelenggara pemilihan kepala desa Tingkat Kecamatan petir dan Masyarakat setempat.

Kepala Bagian Operasional Polres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K yang mendamping Kapolres Serang juga menambahkan bahwa, “Setiap kompetisi ada yang kalah dan menang, kita harus menanamkan diri kita untuk siap kalah, sehingga setelah Pilkades selesai semua akan berjalan seperti semula, dan untuk calon yang nantinya menang jangan sombong, ini merupakan awal dari jalannya tugas yang akan dilaksanakan,” ujar Kabag Ops.



Penulis : ganzar
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *