Jum’at Barokah sebagai wujud Polda Banten berbagi kasih kepada masyarakat

img-20190927-wa0024

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Sebagai wujud nyata bahwa Polri hadir di tengah tengah masyarakat, personel Polda Banten menggelar Program kegiatan “Jumat Barokah”, di wilayah Hukum Polda Banten, Jum’at (27/09/2019) siang.

program yang di jalankan setiap hari Jum’at ini guna mengunjungi warga hingga saling menyapa dan saling berbagi yang merupakan interaksi sosialisasi antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati.

Kali ini Tim Jum’at Barokah Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H yang diwakili IPTU Yudhiana Paur mitra subbid penmas Bidhumas polda banten ,dan didampingi Polwan Polda Banten, Staf Bid Humas, Tim Media Jum’at Barokah Polda Banten mengunjungi pengemis, tukang becak dan masyarakat yang kurang mampu di sepanjang jalan sultan agung Tirtayasa kota serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si. melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi Priadinata S.I.K., M.Si. menerangkan, bahwa kegiatan Jum’at Barokah merupakan salah satu bentuk wujud nyata hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan rutin ini, usai pelaksanaan Sholat Jum’at. Ini merupakan salah satu perwujudan bahwa Polri milik masyarakat,” ucapnya

Sementara itu, tukang Becak yang menerima bingkisan tersebut yakni Mangpulung, mang Slamet dan Mang Siman menyampaikan ucapan terima kasih untuk Kepolisian Daerah Banten, yang selalu peduli dan berbagi dengan kami setiap hari Jumat.

“Terima kasih atas pemberian bingkisan, kami hanya bisa membalas dengan Do’a, semoga Polisi di Banten, selalu diberikan kesehatan, kesabaran, kekuatan, dan selalu melekat di hati masyarakat dan selalu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakatnya, Amiiin,” ucap Mang Pulung dengan rasa bangga dan bahagia.

About

Check Also

5 Tersangka Pemalsu Hasil Swab dipelabuhan Merak, di Amankan Polda Banten

SERANG, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten ungkap kasus sindikat pemalsu surat hasil swab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *