Jumat Berkah Kapolsek Kopo Polres Serang Berikan Bantuan Sosial

SERANG – Kegiatan Jumat Berkah Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di Kp. Nyompok Girang RT. 004 RW. 004 Desa Nyompok Kec. Kopo Kabupaten Serang. Jumat, (11/11/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Kebutuhan Pokok” Ujar Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H.

Kapolsek Kopo menjelaskan dalam pembagian sembako kali ini yang disasar adalah ke masyarakat yang rumahnya masih terbuat dari kayu dan kurang layak.

Karnaeni 55 Tahun salah Satu penerima sembako warga Kp. Nyompok Girang mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kopo yang telah memberikan bantuan berupa sembako, semoga Polri selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Lanjut Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, “jangan dilihat besar kecilnya yang kami berikan akan tetapi ini merupakan bentuk keikhlasan. Semoga apa yang dapat Kami berikan dapat meringankan beban masyarakat”.

About admin _

Check Also

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “SOWAN SESEPUH”

  Cilegon -Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan giat berupa “SOWAN SESEPUH” Kepada Sdr Oken Tokoh Agama Desa …