JUMAT BERSIH, POLSEK PASARKEMIS GELAR KORVEY

whatsapp-image-2017-04-07-at-09-47-51

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Anggota Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang di pimpin Kapolsek Kompol Kosasih membersihkan lingkungan sekitar Mapolsek Pasarkemis, Jumat (07/04) pagi.

Untuk menjadikan Mako tetap bersih dan asri, Kapolsek Pasarkemis, mengajak seluruh anggota Polsek pasarkemis melaksanakan kerja bakti.

“Kerja bakti ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan, seluruh Polsek-Polsek di jajaran Polres Kota Tangerang harus menjaga kebersihan mako dan sekitarnya  untuk menjaga kerapian dan kebersihan di mako Polsek Pasarkemis,” tutur Kapolsek

“Kegiatan Jumat Bersih adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Pasarkemis sebagai wujud kepedulian terhadap Mako yang merupakan aset negara,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dengan lingkungan Mako yang bersih tentunya membuat anggota nyaman dalam melaksanakan tugas, terlebih lagi kepada masyarakat yang datang ke Polsek juga merasa nyaman bahkan bisa menjadi contoh masyarakat dalam mempelopori kebersihan lingkungan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …