Jumat Curhat, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Dengarkan Keluhan Warga

CILEGON– Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama Anggotanya Melaksanakan Kegiatan *Jumat Curhat* Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Secara Langsung bukan hanya itu tujuan *Jumat Curhat* yaitu sebagai wujud Menjalin silaturahmi Komunikasi yang baik antara Polri Khususnya Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bersama Masyarakat yang di Laksanakan di Kediaman Rumah Warga di Lingkungan Pasarbunder kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Jumat.(10-11-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Jumat Curhat merupakan bentuk menjalin silaturahmi kemitraan dengan Masyarakat sehingga terjalinya komunikasi baik maka Situasi Kamtibmas Wilayah Kondusif.

Pelaksanaan Jumat Curhat yang sudah di laksanakan Rutin oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama Anggotanya Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan setiabudi. Mendengarkan Curahan dan Masukan kepada Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Ucapan Terimakasih kepada Kapolsek Purwakarta yang telah secara langsung terjun di Masyarakat dalam hal ini Merespon langsung, Guyub bersama warga,serta Kepada anggota yang selalu Menjaga situasi Lingkungan Baik siang dan Malam hari dengan Melaksanakan Patroli di Lingkungan Kami sehingga Warga merasakan Aman.Ucap.Udin warga. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …