KA SPN Polda Banten, Buka Dikbangspes Harkamtibmas T.A 2021

whatsapp-image-2021-03-08-at-13-04-27

Pandeglang – SPN Mandalawangi Polda Banten melaksanakan upacara pembukaan Dikbangspes (Pendidikan Pengembangan Spesialisasi) Harkamtibmas T.A 2021 yang di buka secara serentak di seluruh jajaran Polda oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr. H Rycko Amelda Daniel, M.Si serta di ikuti oleh Para Kapusdik pengampu Dikbangspes dan Ka SPN seluruh Polda yang akan dilaksanakan selama 22 hari sampai dengan tanggal 29 Maret 2021.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko, S.I.K, M.A menyampaikan bahwa dikbangspes Harkamtibmas ini di ikuti oleh 150 Peserta dari personel Polda Banten dan Polres jajaran.

“Peserta Dikbangspes ini nantinya akan mempunyai kompetensi mahir dan terampil sesuai tugas pokok dan fungsinya baik itu fungsi Lantas, Sabhara, Binmas, Reserse dan Intel,” ujar Noffan. Senin (08/03/2021)

Lanjut Noffan, nanti nya para peserta pada jelang akhir pendidikan akan mempraktekan semua materi yang telah diberikan pada saat Latnis dan Latja, Peserta akan berintegrasi dengan Peserta Pelatihan MOP (Manajemen Operasional Polsek) yang peserta nya para Kapolsek/calon Kapolsek.

Kegiatan Proses Belajar Mengajar, tetap menggunakan Protokol Kesehatan wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer dan juga menjaga jarak, dengan Materi 30 % Teori dan 70 % Praktek. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …