KA SPN Polda Banten Dampingi Kalemdiklat Polri Dalam Rangka Vaksinasi Serentak


Lebak – Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Herianto beserta para PJU Polda Banten mengikuti kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Vaksinasi serentak di Kantor Bupati Lebak pada Jumat (25/03).

Vaksinasi menjadi hal yang harus dilakukan saat ini, mengingat masih banyaknya kasus kenaikan angka penyebaran covid-19. Melalui gerai vaksin presisi bertujuan mempercepat vaksinasi guna mencapai herd immunity di Indonesia.

KA SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan. “Kegiatan dilakukan untuk mengevaluasi vaksinasi yang telah dilakukan di seluruh Indonesia dan menanyakan kesiap siagaan di tiap daerah dalam menyambuat mudik bulan puasa dan idul fitri,” ucap Noffan.

“Percepatan vaksinasi merupakan hal yang harus terus dilakukan, Kalemdiklat Polri juga mengingatkan diadakannya pelayanan kesehatan di tiap titik tertentu, bilamana nanti terjadi masalah kesehatan masyarakat ketika melaksanakan mudik,” ujar Noffan.

Diakhir, Noffan mengucapkan terima kasih kepada para petugas kesehatan dan vaksinator. “Saya ucapkan terima kasih kepada para petugas kesehatan dan vaksinator yang telah bekerja keras dalam menjalankan program pemerintah untuk menangani pandemi covid-19 serta kepada unsur masyarakat yang telah mendukung program ini sehingga vaksinasi dapat berjalan dengan baik,” tutup Noffan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …