Kabag Ops. Polresta Serang Kota Pimpin Apel Patroli Gabungan Patroli Malam

Serang – Kegiatan Apel Gabungan yang dilakukan personel Polresta serang kota guna  persiapan pelaksanaan Patroli malam pada Sabtu, 14/01.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops. Polresta serkot Kompol. Asari, S.I.P., M.H., Pimpin apel pelaksanaan Patroli malam KKRYD Gabungan bersama TNI-POLRI dan Satpol PP. Dalam pelaksanaan apel gabungan Kabag Ops. Polresta serkot Menuturkan bahwa dalam kegiatan apel gabungan ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di seputaran Kota serang.

Kabag Ops. Polresta serkot juga menambahkan dengan kegiatan Patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta serkot.

Kabag Ops. Polresta serkot berikan rute patroli dari keluar Mako Polresta serkot ke kiri arah alun-alun terus ke kebon jahe dan ke arah ciceri., kabag Ops. Polresta serkot pun menjelaskan cara bertindak lakukan persuasif dan Humanis menghimbau kepada klub motor agar membubarkan diri dan segera pulang kembali ke rumahnya masing-masing, Ungkap Kabag Ops, Minggu (15/01)

Kabag Ops. Polresta serkot Pun menekankan kepada personel yang melaksakan Patroli malam agar utamakan keselamatan dalam pelaksanaannya, tetap kita ingatkan masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong dengan humanis.

Mari sama-sama kita menjaga ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Tutup Kabag Ops. Polresta serkot Kompol. Asari, S.I.P., M.H. 

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …