Kabid Humas Kunjungi Media Kabar Banten, Tingkatkan Kerjasama Kemitraan Berantas Hoax

whatsapp-image-2020-02-03-at-19-02-02-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, didampingi oleh Kasubbid Penmas Kompol P. Winoto,S.H, M.Si, beserta anggota bidhumas polda banten, Paur mitra Subbid penmas Iptu Yudhiana, beserta personel Bidhumas Polda Banten melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan media cetak kabar banten, di Jl. Jendral Ahmad Yani No.72, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42118 Senin (03/2/2020), pukul 15:00 wib.

Kabidhumas Polda Banten beserta staf Bidhumas Polda Banten disambut langsung oleh direktur kabar banten rahmat ginanjar, Pemred kabar banten maksuni husen, Manajer marketing ucu,
Hrd kabar banten Rahmat jalaludin, serta Wartawan dari kabar banten

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutannya di kantor Kabar Banten, dimana kunjungan ini merupakan upaya menjalin kerjasama yang baik antara media dengan pihak kepolisian.

“Saya harapkan Polda Banten dan media cetak kabar banten ini dapat bekerjasama dengan baik, Tentunya untuk kepentingan masyarakat di Banten,” katanya.

Ia menambahkan dalam kunjungan ini menindaklanjuti Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yakni berkaitan dengan Manajemen Media dimana menempatkan Media sebagai Mitra Strategis Polri.

“sebagai mitra strategis polri yang baik, media begitu penting membuat suasana sejuk aman damai, pihak kepolisian memberikan apresiasi kepada Kabar Banten yang telah memberikan kontribusi dengan baik terhadap pemberitaan mampu mengedukasi masyarakat dan sesuai kode etik jurnalistik yang baik,”ujarnya.

Terkahir edy menambahkan bahwa polda banten untuk menangkal pemberitaan hoax selain bekerjasama ke media polda banten juga bekerjasama dengan Komunitas netizen provinsi banten.

Sementara itu Direktur kabar banten rahmat ginanjar mengapresiasi kedatangan dari kabid humas polda Banten dan jajarannya ke Kabar Banten. Selama ini, Kabar Banten baik media cetak maupun televisi selalu menjaga sinergitas dengan Polda Banten.

“Suatu kehormatan dalam kunjungan kali ini. Kami secara khusus mengucapkan terimakasih telah menjaga hubungan baik ini, Kami terbuka untuk intansi kepolisian, dan akan terus bersinergi dengan kepolisian. ” katanya.

Lanjut rahmat ginanjar menyampaikan bahwa pihak media kabar banten sangat memperhatikan kode etik dalam pemberitaan, publikasi suatu informasi berdasarkan fakta dan narasumber yang terpercaya serta didukung dengan data yang valid.

“kami dari media kabar banten siap bersama-sama menjaga Provinsi Banten dari berita Hoax yang semakin hari terus berkembang dengan pemberitaan yang baik” tutup.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …