Kabid Humas Polda Banten Hadiri Rakor Komisi Informasi Provinsi Banten

whatsapp-image-2020-07-24-at-16-48-46

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,KOTA SERANG – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar untuk menghadiri rapat koordinasi dengan Komisi Informasi Provinsi Banten.

Rapat koordinasi ini dalam rangka monitoring dan evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Hari ini saya menghadiri undang rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Komisi Informasi Provinsi Banten,” kata Edy Sumardi di Kantor Komisi Informasi Provinsi Banten. Jumat, (24/07/2020).

“Rapat koordinasi ini bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik Pada badan-badan Publik,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan bahwa rapat ini sangat penting dilakukan. “Rapat koordinasi ini sangat penting dilakukan, mengingat setiap badan publik harus lebih transparan terkait informasi, sehingga dengan kita melaksanakan rapat ini untuk mengevaluasi sejauh mana badan-badan publik sudah melaksanakan keterbukaan informasi,” tambah Edy Sumardi.

Turut hadir dalam rapat koordinasi ialah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Ketua Komisi Informasi Provinsi Banten Hilman, M.Si, Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Banten H. Toni Anwar Mahmud, M.Si, Ketua Bidang Kelembagaan Komisi Informasi Prov. Banten Heri Wahidin, S.T dan Ketua Bidang Anvokasi, Sosialisasi, Edukasi Komisi Informasi Prov. Banten Nana Subana. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …