Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat Terapkan Social Distancing

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang,Banten – Dalam upaya menekan penyebaran virus corona (Covid-19) Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K,M.H menghimbau masyarakat menerapkan social distancing.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa Social Distancing adalah sebuah strategi kesehatan masyarakat yang dilakukan untuk mencegah atau memperlambat penyebaran patogen infeksius seperti virus. Social distancing sangat penting untuk memerangi pandemi covid-19″ Ucap kabid Humas

Adapun ajakan social distancing atau jarak sosial yang di sampaikan Kabid Humas Polda Banten agar masyarakat menghindari kerumunan, pertemuan publik, tidak mendatangi pertemuan dalam kelompok besar, minimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Pihak kami dalam hal ini Polda Banten dan jajaran membantu melaksanakan kebijakan pemerintah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menerapkan Social distancing” ujarnya.

Selain itu, Edy menambahkan, Polda Banten dan jajaran akan terus berperan aktif mensosilisasikan baik kepada masyarakat langsung maupun melalui pemanfaatan media sosial maupun media mainstreem, dengan begitu kebijakan sosial distancing bisa sampai ke masyarakat.

About

Check Also

Berantas Premanisme, Polresta Tangerang Gelar Razia Preman, 34 Orang Diamankan

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelorakan kegiatan Operasi Premanisme, Jumat (11/6/2021). Kegiatan razia preman dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *