Kabid Propam Polda Banten Kunjungi Anak Penyandang Disibilitas

Cilegon – Kabid Propam Polda Banten mengunjungi anak-anak penyandang disabilitas dan memberikan bantuan Sosial di Kp. Cikerai Kelurahan Cikerei Kec. Cibeber Kota Cilegon pada Kamis (2/11).

Kabid Propam Polda Banten Nursyah Putra dalam kunjungan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bidpropam Polda Banten, Kasubid Provos Polda Banten beserta Staf Bidpropam Polda Banten,

Ketika ditemui dilokasi Kabid Propam mengatakan.”kami melaksanakan kunjungan, bhakti sosial dan memberikan santunan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya sebanyak tiga Box yang diberikan kepada anak-anak penyandang disabilitas,” ucap Nursyah Putra.

Kabid Propam menambahkan kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai mana Commander Wish Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heryanto. “Sebagaimana program bapak Kapolda Polisi harus memiliki sikap empati dan dekat dengan masyarakat serta harus peduli kepada Masyarakat,”ujar Nursyah Putra.

Kabid Propam berharap, “semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak dan keluarganya penyandang disabilitas, terlebih dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini,”harap Nursyah Putra.

Dengan adanya pemberian tersebut anak-anak dan keluarganya penyandang disabilitas merasa senang dengan mengucapkan terima kasih.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *