Kabid TIK Polda Banten, Hadiri Acara Pass-Idbyte E-sport 2019

whatsapp-image-2019-09-13-at-22-21-17

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang - Kepala bidang (Kabid) Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Polda Banten, Kombes Pol Sudarmanto, yang di wakili oleh Komisaris Polisi (Kompol) I Dewa Nyoman Merdawa, sebagai Kasubdit Telekom Bid. TIK, Polda Banten, menghadiri undangan Tournament Pass-Idbyte E-sport 2019 di Gedung (ICE) BSD Tangerang Banten, Jum’at (13/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Menpora, Sandiaga Uno, Bupati Tangerang, Duta Besar Swedia, dan para peserta.

Dalam sambutannya, Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan Ekonomi Digital Melalui Dunia Games Online Dengan Series PMP Espot Di Era Revolusi Industri Teknologi.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan Ekonomi Indonesia melalui peran digital dunia games online,” katanya.

“Selain membuka acara, ada penyerahan Cendramata juga tadi,” imbuhnya.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata Sik., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan yang di hadiri oleh Kabid TIK Polda Banten, merupakan kegiatan yang mewujudkan Sinergitas Kemitraan Antara Polda Banten, dengan dinas informatika dan telekomukasi, yang dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan sangat terkait dengan dengan tugas polri, dalam pelihara kamtibmasy, khusus nya untuk menyediakan sarana prasarana telekomunikasi dan informasi, mulai dari Tingkat Polda hingga ke Polres jajaran.

About

Check Also

Akabri 1996 Bantu Pemulihan Sektor Ekonomi, Dengan Pemberdayaan UMKM Melalui Transformasi Digital

TANGERANG – Setelah 2 minggu melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, hari ini merupakan puncak peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *