Kabidhumas Polda Banten Jenguk Korban Peristiwa Penyerangan di Menes Pandeglang

whatsapp-image-2019-10-11-at-20-04-47

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang -  Kabidhumas Polda Banten Kombes Edy Sumardi P, SIK MH menjenguk Kapolsek Menes Kompol Dariyanto yang menjadi salah satu korban upaya penganiayaan pejabat negara di Alun-alun Menes, Pandeglang-Banten, Kamis (10/10/2019) kemarin.

Mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir MSi, Kabidhumas Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kabiddokkes Kombes Pol dr. Nariyana dan staf Humas menjenguk dan memanjatkan doa atas kesembuhan Kompol Dariyanto.

“Hari ini saya mewakili Kapolda Banten bersama Kabiddokes dan staf Humas mengunjungi korban upaya penganiayaan dan penusukan. Kapolsek Menes sudah terlihat lebih sehat dan stabil,” kata Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui di salah satu Rumah Sakit di Kota Serang, Jum’at (11/10/2019).

Ia berharap, kepada para korban luka khususnya Kompol Dariyanto dapat segera pulih agar dapat segera kembali melakukan upaya.

Lebih lanjut, luka dalam tugas seperti yang di alami Kapolsek Menes ini adalah resiko bagian daripada tugas sebagai anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mudah-mudahan pengorbanan beliau dalam menjaga marwah negara sekaligus menyelematkan jiwa orang lain ini bisa menjadi contoh bagi kita semua,” ujar Kombes Pol Edy

Sementara itu, menyinggung cuitan netizen yang beranggapan bahwa persitiwa penyerangan kemarin merupakan settingan belaka sungguh disayangkan.

Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna media sosial agar dapat menyikapi segala informasi yang ada dengan bijak.

“Kita mestinya empati terhadap musibah ini, memiliki nurani untuk belajar mengambil hikmah dari kejadian ini dan kita tidak mudah untuk mengatakan hal-hal negatif,” ungkapnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …