Kabidhumas Polda Banten Takziah Ibunda Anggota Bidhumas Polda Banten

img-20190716-wa0006


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Lebak – Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, didampingi kasubbid Penmas Kompol E.Rupiadam beserta staff humas bertakziah dan sampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum ibunda Brigpol Iden Rahayu, di Kampung Duku Selasa (16/7/2019)

Pada kesempatan ini Kabid Humas Polda Banten menyampaikan rasa duka yang mendalam dan kehadiran di rumah duka ini, diharapkan dapat memberi kesejukan dan ketenangan bathin bagi Brigpol Iden yang sedang menerima cobaan.

“Kedatangan kami untuk memberi dukungan kepada iden dan keluarga yang ditinggalkan, Mendoakan semoga almarhum di ampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Kami juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan untuk menjalani hari kedepannya,” jelanya.

Ibunda Brigpol iden anggota Polda Banten yang menjabat sebagai Bamin humas Polda Banten meninggal dunia pada Senin malam karena sakit.

Kemudian edy mengatakan bahwa takziah inu dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan kekeluargaan di bidang humas.

“ini merupakan bagian dari kekeluargaan yang ada di bidang humas, Jalinan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga,” tutur Edy

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …