Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Desa Pakuncen Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang Ke Penjaga Swalayan Indomart Desa Pakuncen

IMG 20240918 WA0104

Cilegon ~ Patroli siang hari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara melaksanakan patroli wilayah siang hari dan sambang ke Indomart di Desa Pakuncen, Rabu (18/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Muhammad Lazim Satria Wibowo Menjelaskan Kita lakukan patroli ke minimarket dan Indomart setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di Indomart.

Bhabinkamtibmas mengatakan Kepada karyawan Indomart Sigit, berharap untuk tetap meningkatkan kewaspadaan para calon pembeli yang datang di jam-jam ramai masyarakat yang datang, dan pengamanan area parkiran dan pastikan cctv dalam keadaan aktif untuk pengawasan.

Kemudian Bhabinkamtibmas imbauan kepada karyawan Indomart agar selalu lakukan pengecekan CCTV secara berkala apakah masih berfungsi dengan baik untuk memudahkan dalam pengawasan dan tingkatkan komunikasi dengan petugas Patroli Polsek Bojonegara dan Bhabinkamtibmas.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Bojonegara atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …