Kanit Binmas hadir dampingi FGD Ditbinmas Polda Banten

whatsapp-image-2019-10-03-at-07-38-29

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang,  -Ipda Deden Sahrul Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten bersama Bhabinkamtibmas, hadir mewakili Kapolsek dan mendampingi tim dari Ditbinmas Polda Banten melaksanakan Focus Group Discussion bersama warga di Kecamatan Gunungsari serang.

Tim FGD Ditbinmas Polda Banten yang dipimpin AKBP Wahyu dengan bertemakan “Mencegah Aksi Terorisme/Radikalisme dan Berita Hoax Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pilkades dan Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Periode 2019-2024”

Pada acara FGD tersebut dihadiri oleh Camat dan Staf, Kades Gunungsari dan Staf, Toga, Tomas serta Warga.

FGD terselenggara berkat partisipasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak serta bertujuan untuk sosialisasi, diskusi serta pererat silaturahmi dan kemitraan Polri dengan Masyarakat.

Disampaikan AKBP Edhi Cahyono, SIK Kapolres Serang Kota melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM Kapolsek Pabuaran bahwa momen tersebut sangat baik dan strategis dalam rangka wujudkan program Polri pada bidang Polmas dengan unsur utama yaitu kemitraan dan pemecahan masalah.

“Selain itu dengan eksistensi Polri diharapkan dapat ciptakan masyarakat sebagai basis deteksi, tingkatkan kepedulian sosial, kesadaran hukum, persatuan dan tidak mudah terprovokasi serta terwujudnya dinamika kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ungkap Yudha

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …