Kanit Binmas Polsek Balaraja IPTU Bambang Sholat Taraweh keliling di Mesjid Jami’ As-Sidiq Kp.Pasir Desa Sentul Balaraja.

Kanit Binmas Polsek Balaraja IPTU Bambang Sholat Taraweh keliling di Mesjid Jami’ As-Sidiq Kp.Pasir bRt. 02/01 Desa Sentul Balaraja, bersama anggota Polsek Balaraja dalam rangka program Kapolda Banten Darkum Polsek Balaraja. Rabu(20/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota Polsek Balaraja serta memperoleh dukungan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan S.M mengatakan pentingnya menjaga kebersamaan dan berkesinambungan antara anggota kepolisian. “Kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi di antara kita, tetapi juga memperkuat kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian yang mulia,” ujarnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat komunikasi dan hubungan yang baik antara anggota Polsek Balaraja serta masyarakat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin guna memperkokoh kebersamaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

Sholat taraweh bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Balaraja serta disambut dengan antusiasme tinggi. Setelah pelaksanaan sholat taraweh, para anggota Polsek Balaraja juga melakukan diskusi informal untuk berbagi pengalaman dan menyamakan pemahaman terkait tugas-tugas kepolisian.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat solidaritas dan kebersamaan antara anggota Polsek Balaraja dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Balaraja.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …