KANIT BINMAS POLSEK BANJAR KENALKAN TERTIB LANTAS PADA ANAK USIA DINI

img-20171012-wa0001

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan sejak dini kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas.

Bripka Yudi Setiawan Selaku Kanit Binmas Polsek Banjar memberikan pengenalan tentang rambu – rambu lalu lintas terhadap siswa / siswi Paud desa Kadulimus Kec. Banjar pada hari Kamis(12/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas yang satu ini mengajarkan kepada anak-anak sedikit banyak gerakan baris-berbaris dan mengenalkan bermacam-macam rambu-rambu lalu lintas yang biasa dijumpai di jalan raya.

Dirinya juga mengajak kepada Anak-anak siswa Paud, untuk berhati-hati saat menyebrang jalan, dan meminta tolong kepada Polantas atau orang yeng lebih tua untuk membantu menyebrang jalan.

Siswa-siswi Paud desa Kadulimus yang mengikuti kegiatan tersebut merasa senang dan tampak antusias mengikuti arahan yang diberikan oleh Bripka Yudi Setiawan. Kegiatan berjalan aman dan terkendali.

About

Check Also

Hari Ketujuh PPKM Darurat, Polda Banten Vaksin 1.711 orang

Serang – Hari ketujuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polda Banten dan Polres Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *