Kanit Binmas Polsek Ciomas Tidak Henti-Hentinya Bagikan Masker Gratis Secara Door To Door Kepada Warga


*Polres Serkot* Selasa,(15/02/2022) Kanit Binmas Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Isjuanto bersama 2 (dua) anggotanya melaksanakan pembagian masker gratis secara door to door ke warga yang tidak memakai masker.

Bripka Isjuanto dalam memberikan masker gratis tidak lupa di himbau prokes yaitu patuhi 5M kepada warga yang di temuinya.

Bripka Isjuanto mengatakan” kami Polsek Ciomas Polres Serkot melakukan pembagian masker gratis secara door to door kepada warga dalam rangka himbauan prokes kepada warga untuk pencegahan penyebaran virus covid-19″,ucap Bripka Isjuanto.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan “Polsek Ciomas Polres Serkot juga tidak lupa memberikan Pesan Kamtibmas kepada warga apabila ada tindak pidana segera melaporkan ke piket Polsek Ciomas Polres Serkot dan tidak main hakim sendiri”,ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

“Semoga dengan adanya pembagian masker gratis bisa menekan penyebaran virus covid-19di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot”,Ucap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …